Turnamen Sepak Bola Lia Pa Cup I 2022, Sebagai Ajang Silaturahmi Pecinta Bola Di Biak Numfor

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Lia Pa Cup Biak Numfor tahun 2022

KBRN, Biak. Lia Pa Cup I kabupaten  Biak Numfor  Papua, gelar turnamen sepak bola, bertempat dilapangan Kobsud III Angkatan Udara (AU) .  Ketua panitia turnamen sepak bola Lia Pa Cup, Haji Abdul Rahman, menyebutkan turnamen sepak bola tersebut  telah dibuka pada Rabu,  (29/6/2022), diikuti oleh 20 tim kesebalasan yang ada  di kabupaten Biak Numfor .

“Tujuan kami laksanakan turnamen sepak bola itu, berawal  banyaknya masukan masukan dari teman-teman atau rekan pencinta bola di kabupaten Biak Numfor ini , sehingga  kami menilai hal ini sangat penting untuk dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan persaudaraan dalam menjaling keakraban melalui turnamen sepak bola”. ungkapnya .

Diktakan Haji Abdul Rahman , bahwa  adanya turnamen ini,  sebagai tempat  penyaluran bakat dan hoby , sehingga  nantinya akan terlahir  pemain-pemain sepak bola yang  handal  .

“Saya selaku ketua paniti, turnamen mengharapkan agar melalui turmamen ini, kami membuka kesempatan  kepada Persatuan Sepak Bola Biak Sekitarnya (PSBS), untuk memantau sepanjang  turmaen ini  berlangsung, sehingga  bisa  melihat  langsung pemain-pemain berbakat  untuk nantiya bisa direkrut  menjadi pemain profesiaonal  persiapan   Liga II “ katanya .

Selaku ketua Panita , Abdurahman,  menyampaikan terimaksih kepada  pemerintah daerah yang telah memberikan support  dalam  menyukseskan turnamen Lia Pa Cup I tahun 2022 .

Selain itu  ia juga menyampaikan  apresias kepada Panglima Koopsud III yang telah memfasilitasi tempat lapangan  sekaligus pengamanan .

Kegiatan turnamen sepak bola Lia Pa Cap I ,kabupaten Biak Numfor diikuti sebanyak 20 tim sepak bola dan akan berlangsung selama 27 hari , sejak turnamen di buka .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar