Ajang silaturahmi dan pembinaan atlit, HIKMA Biak Numfor gelar Turnamen Sepak Takraw dan Bola Volly

KBRN,Biak:  Peringatan Hari Ulang Tahun Himpunan Keluarga Massenrenpulu (HIKMA) Kabupaten Biak Numfor yang ke 85 pada tanggal 17 Juli 2022, sejumlah kegiatan digelar panitia salah satunya Turnamen Sepak Takraw dan Bola Volly yang dibuka untuk umum dan digelar mulai tanggal 29 Juni hingga 14 Juli 2022.

Turname Sepak Takraw dan Bola Volly tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial, Ferry Betay, SH,. MM mewakili Bupati Biak Numfor ,bertempat  i Lapangan Hikmah Sport Center Mammesa, Jalan Wadido Sorido Raya, Rabu (29/6/2022).

Melalui Sambutan tertulis Bupati Biak Numfor, menyampaikan apresiasi kepada HIKMA Kabupaten Biak Numfor serta semua pihak yang terlibat dalam Turnamen Sepak Takraw dan Bola Volly.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HIKMAH Biak Numfor dan diharapkan melalui turnamen ini dijadikan sebagai sarana untuk menentukan langkah dan masa depan kemajuan olahraga serta  prestasi khususnya untuk cabang olahraga Sepak Takraw dan Bola Volly di Kabupaten Biak Numfor,”kata Bupati dalam sambutan tertulisnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT HIKMA Ke-85, Dahlan Kadang SP, MSI mengatakan turnamen diikuti  13 tim takraw dan  8 tim volly   di Biak Numfor bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan warga Massenrenpulu di Biak.

"Panitia melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyambut HUT HIKMA tahun ini,selain turnamen sepak takraw dan bola Volly ini, ada juga bulu tangkis dewasa dan anak-anak, jalan santai dan berbagai lomba menarik lainnya, yang bertujuan menjalin tali silaturahmi serta pembinaan olahraga khusunya takraw dan bola volly di daerah ini,”ujar Dahlan Kadang.

Pembukaan Turnamen Sepak  takraw dan Bola Volley HUT HIKMA ke-85, turut dihadiri Ketua KKSS Kabupaten Biak Numfor Tempur,S.Sos,dan sesepuh  serta penasehat HIKMA.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar