Papua menambah pundi – pundi Emas dari Cabang olahraga Terjun Payung nomor kerja sama di Uadara

KBRN,Biak – Cabang olahraga terjun payung nomor kerja sama di udara menambah peroleh satu emas sementara untuk Papua dengan jumlah poin 94 , Papua Barat 85 dan DKI 72 Jakrta jadi perolehan medali sementara Papua memperoleh emas , Papua Barat Perak dan Perunggu DKI Jakarata . Hal itu di sampaikan salah satu atlit terjun payung nomor kerja sama di udara Bram ketika di wawancarai awak media setelah menerima medali emas di lapangan kantor Bupati Mimika SP 3 Selasa ( 12/10 2021 ) .

“ pertma – tama Kami mengucap syukur kepada Allah Subaha Wata Allah Tuhan yang Maha Kusa , sehingga Tim kami sudah di berikan hasil yang terbaik , memperoleh emas pada pada PON XX di Papua . “Ujar Bram .

Menurut  Bram ini merupakan Emas yang ketiga kali untuk Pekan Olahraga Nasional ( PON ) di cabor Terjun Payung kerja sama di udara  , sebelumnya perna mewakili Ace , Manado Sulawesi Uatara dan Papua PON XX tahun ini .

“Timika tidak sepeti saya bayangkan, Timika ternyata rama , enak , sejuk hanya saja cuacanya tidak menentu dan luar biasa , menjadi tantangan buat para penerjun , karena penerjun melihat cuaca saja , kalua cuaca bagus pasti penerjun juga bagus tapi kalua cuaca kurang bagus, sementara penerjun di cancal .Ungkap Bram “

Sementara itu Manajer terjun Payung Papua, I Gusti Agung Adhiputra, saat di temui mengatakan selaku Manajer memberikan keyakian, kepercayaan kepada mereka bahwa secara kemampuan sudah di miliki mereka , tinggal kepercayaan diri saja , tidak boleh sombong dengan apa yang telah di dapat ,namun harus menganggap semua lawan berat dan pada saat bertanding dapat melaksanakan dengan baik , sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal .

“Mudah – mudahan bisa menjaga kemampuan mereka , sehingga PON berikutnya dapat tampil dengan kekuatan yang sama sehingga dapat hasil yang lebih maksimal,  Ungkap Manajer I gusti Adhiputra

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00