Desi Rahayu menambah satu lagi Koleksi Emas Cabang olah raga (Cabor ) Judo untuk Papua

KBRN,Biak – Desi Rahayu berhasil mengoleksi medali emas untuk kelas 63 Kilo gram cabang olah raga judo bagi Papua yang berlangsung di Venue Cabor Judo di Graha Eme Neme Yauware , Kamis  ( 30 /9 2021).

Penampilan dengan durasi waktu yang terbilang cukup menegangkan, namun menguras energi,  keduanya tetap menunjukan performa bermain cukup apik menghibur penonton hingga masuk pada golden score.

Kemenangan Desi Rahayu berkat ketekunan dalam berlatih  serta mendapat semangat suporter dari pendukungnya .

Atlit Judo asal papua, Desi Rahayu saat diwawancarai awak media seusai pertandungan mengatakan dirinya memperoleh Emas pada Cabang Olah Raga Judo kelas 63 kilo gram , ia sangat bersyukur kapada Tuahan karena dirinya dapat menambah perolehan emas bagi Papua pada PON XX tahun 2021.

“Saya bersyukur kepada Allah Subahana WataAllah karena berkat dan Ridohnyalah sehinga saya dapat memperoleh emas dan sekaligus menyumbang emas untuk Papua dari cabang olah raga Judo,”Desi Rahayu.

Prestasi gemilang diraihnya setelah pada babak final berhasil mengalahkan Ardelia Yuli Fradivtha  dari Jawa Barat.

Sementara Ardelia Yuli Fradivtha  menempati runner up boleh membawa pulang medali perak.

dan, perunggu diraih oleh  Kadek Ayu .Intan Lestari dari Bali  setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Irene Amarensi Pattipeme dari DKI Jakarta.

Perunggu juga diraih oleh Teni Angraeni dari Jawa  Timur,setelah mengalahkan Poni Tri Kurniati dari Riu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00