KPP Pratama Biak Apresiasi KPU Biak Numfor Lakukan Pengisian SPT Tahunan

KBRN,Biak: Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Biak melakukan kegiatan pendampingan pelaporan SPT Tahunan melalui e filling bertempat di Aula KPU Kabupaten Biak Numfor,Senin (11/1/2021) 

Kegiatan pendampingan  ini diharapkan dapat mempermudah pegawai di KPU Kabupaten Biak Numfor untuk melaporkan SPT Tahunan orang pribadi sehingga dapat melaporkan SPT tahunan di awal waktu.  

Kepala Kantor Pelayahan Pajak (KPP) Pratama Biak yang diwakili Kepala Seksi Ektensifikasi dan Penyuluhan, Agung Dwi Prasetyo menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang dilakukan KPU Kabupaten Biak Numfor.

"Terimakasih kepada KPU atas undangannya dan untuk Tahun 2021 KPU Kabupaten Biak Numfor merupakan Instansi pertama yang melakukan upaya kerjasama untuk pengisian SPT Tahunan,"ujar Agung Dwi Prasetyo.

Lebih Lanjut Agung Dwi Prasetyo menjelaskan tentang tata cara penyampaian SPT tahunan terutama bagi mereka yang belum mengerti atau sudah lupa cara pengisian, mengingat penyampaian SPT tahunan dilakukan setahun sekali, sehingga dengan dilakukan secara bersama bisa langsung dipandu.

“Dengan dilakukan secara bersama-sama seperti ini, akan lebih efektif karena kita bisa memandu langsung pengisian SPT dan membantu peserta yang mengalami kendala saat pengisian SPT," ujar Agung Dwi Prasetyo

Sementara Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Biak Numfor, Yemima Msiren pada pembukaan kegiatan Pendampingan Pengisian SPT Tahunan menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan KPP Pratama Biak dengan memberikan pendampingan pengisian SPT tahunan sehingga seluruh personil di KPU kabupaten Biak Numfor dapat mengerti mekanisme penyampaian SPT Tahunan melalui e filling.

"Kami sangat berterimakasih kepada KPP Pratama Biak yang memberikan pendampingan bagi seluruh jajaran KPU Biak Numfor sehingga langsung dapat mengisi SPT Tahunan di awal waktu di awal bulan Januari,"pungkas Yemima Msiren.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00