Jelang Pergantian Tahun Polres Supiori Perketat Jalan Perbatasan Kabupaten Biak Menuju Kabupaten Supiori .

KBRN,Biak - Jelang pergantian tahun 2021 Gabungan Personil Polres Supiori Dan Personil TNI perketat jalan perbatasan yang mengantarkan kab.biak dan kabupaten Supiori , Kamis malam 31/12/2020  .

Dalam pelaksanaan razia dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Supiori bersama Danramil Supiori Utara  Kasat lantas,dan Kasat Intel .

Kabag Ops Polres Supiori Akp Alexander F .Sitepu menjelaskan razia kali  sasaran sajam dan miras,ini tidak lain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pergantian tahun 2021dikab.supiori.

Kabag Ops juga menyampaikan dalam razia gabungan ini kami polres supiori bersama TNI berhasil mengamankan puluhan botol miras antara lain Anggur merah 52 botol,Wiro 2 botol , Bir angker 2 kaleng , Mensen 2 Botol , Total semua 58 botol.

Dalam kesempatan itu juga Kabag Ops juga menghimbau agar masyarakat yang melintas agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan dalam pergantian tahun baru 2021 lebih baik di rumah masing-masing dengan keluarga guna mencegah penyebaran virus covid 19."Ungkap Kabag Ops  .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00