Demi menjaga keamanan Natal dan Tahun baru ,POlres Supiori gelar Apel Pasukan Operasi Matoa 2020 .

KBRN,Biak - Untuk memantau perkembangan kamtibmas dan kamseltibcarlantas sekaligus melakukan pelayanan terpadu dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, jajaran kepolisian Polres Supiori menggelar apel pasukan Operasi Lilin Matoa 2020 pada Senin, (21/12) pukul 09.00 WIT di lapangan apel mako Polres Supiori.

Personil yang ikut dalam apel gelar pasukan tersebut , terdiri dari personil Polres Supiori,Gabungan Personil Koramil Supiori Utara dan supiori barat,Sat Pol PP Kabupaten Supiori serta Dinas Perhubungan Kabupaten Supiori .

Kapolres Supiori Akbp I Made Budi Darma, SE , dalam arahanya menekankan agar dalam pengamanan Natal dan tahun baru yang akan dilaksanakan tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 januari 2021 mampu membawa rasa aman  dan kondusif bagi masyarakat kabupaten  Supiori.

"Dalam Operasi Lilin Matoa tahun 2020 kali ini polres supiori mendirikan 1 posko pengamanan yang berada di pertigaan sorendiweri."Ucap Kapolres Supiori .

Kapolres Supiori juga menyampaikan dalam Operasi Lilin Matoa Tahun 2020 ini diharapkan personil yang mengamankan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 dimasa pandemi ini."Tambah Kapolres Supiori .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00