Polres Supiori Membantu Mengevakuasi Korban Tenggelam di Selat Jembatan Wandous Supiori .

KBRN Biak –Menyikapi laporan warga yang menyatakan ada mayat di temukan di Sekitar Jembatan Wandous , Anggota Polres Supiori mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di Selat jembatan Wandous kampung Douwbo Distrik Supiori Timur, Rabu (25/11/2020).

Dari identitas dan keterangan warga , korban diketahui bernama Adelina Boseren (34) warga Kampung Douwbo Distrik Supiori Timur Kabupaten Supiori. Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Neles Boseren (25) Kampung Douwbo Distrik Supiori Timur, Natus Boseren (48) Kampung Douwbo Distrik Supiori Timur, Matius Boseren (28) Kampung Douwbo Distrik Supiori Timur, Jeka Pombos (24) Kampung Douwbo Distrik Supiori Timur, Miriam Dimara (55) Kampung Douwbo Distrik Supiori Timur sekitar pukul 13.20 wit.

Berdasarkan keterangan saksi Miriam Dimara, korban bersama saksi Miriam Dimara pergi memancing di pantai Wandous sekitar pukul 12.00 wit. Korban memberitahukan kepada saksi Miriam Dimara untuk pulang duluan.

"Keluarga korban mendatangi rumah saya dan menanyakan apakah Adelina Boseren sudah pulang atau belum, saya menyampaikan bahwa Adelina Boseren sudah lebih dulu pulang dari pada saya". Kata Saksi Miriam Dimara

Kasat Samapta Iptu Ngarifin mengatakan, keluarga korban bersama masyarakat melakukan pencarian namun terhambat karena kendala hujan deras hingga di tunda untuk dilakukan pencarian besok hari pada tanggal 25 November 2020.

"Korban akhirnya ditemukan di Selat Jembatan Wandous dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi badan tengkurap di pesisir selat Douwbo". Kata Kasat Samapta

Kbo Sat Samapta Ipda Dicky Fariz Rahmad Alhafizh S.Tr.K menjelaskan, anggota polres melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban selanjutnya korban di bawa ke RSUD Supiori untuk dilakukan pemeriksaan dan pembersihan mayat korban.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00