Kepala Kantor Pelayanan Pajak ( KPP ) Pratama Biak lantik tiga orang Juru Sita Negara .

KBRN Biak - Jabatan merupakan suatau kepercayaan yang diberikan Negara , hendaknya di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab  .

Sebagai Juru Sita Negara  tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan orang lain ,   kepala kantor KPP Pratama Biak minta pejabat yang baru di lantik  , bekerja sama satu dengan yang lain  ,  sehingga tugas dan tanggng jawab selaku juru sita Negara dapat berjalan dengan sesuai yang di harapkan bersama .  

Demikian di sampaikan kepala Kantor Pelayan Pajak ( KPP ) Pratama Biak  ,  Kadek Satria Wibawa ,  dalam sambutannya  pada acara pelantikan juru Sita Pajak Negara , Jumat  ( 20 /11 /2020m )  bertempat di Aula KPP Pratama Biak .

Jabatan yang di berikan tentu tidak main – main , mempunyai tugas dan tanggung jawab yang luar Biasa , dalam membantu KPP Pratama Biak secara khusus  Negara dalam mengamankan Penerimaan yang di dibebankan kepada seluruh kantor pajak yang di Indonesia “ Ujar Kadek Satria Wibawa .

“ Saya harapa teman – teman langsung bekerja , bisa menyesuaikan dengan tugas yang baru karena tahun 2020 ini , sisa waktu tinggal sedikit lagi  dan target kita capaian belum maksimal .

Juru Sita Pajak Negara  Kantor KPP Pratama Biak yang di lantik yaitu , Aryadi ,Mahendra dan Leo .

Acara Pelantikan juru sita Pajak Negara , di lakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak di hadiri para pejabat di lingkungan Kantor KPP Pratama Biak . Ia Mengharakan kepada Pejabata yang baru di lanktik , langsung melaksanakan tugas , dan menyesuaikan diri dengan tugas yang  baru  , karena tahun 2020 ini sisa waktunya tinggal sedikit  dan target capaian KPP Pratama Biak  belum memuaskan .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00