DALAM RANGKA MENYIKAPI ISU KAMTIMAS DI PAPUA DAN PELAKSANAAN PILKADA TAHUN 2020 DI SUPIORI / POLRES SUPIORI GELAR PERTEMUAN FORUM KOMUNIKASI DAERAH (FORKOMPINDA ).

KBRN Biak – Dalam menyikapi isu Kamtimas di Papua dan Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Supiori tahun 2020 , Polres Supiori mengelar Petermuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan daerah ( FORKOMPINDA ) Bertempat di Ruang kerja Kapolres Supiori  yang di hadiri  kurang lebih 6 orang yg di pimpin langsung oleh Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Dharma, Rabu 24/06/2020 .

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira penghubung Kodim 1708 Biak Numfor -Supiori Mayor inf. John Wakman,Wakil Ketua I DPRD Supiori Saptawati Trikora Dewi,kasat intelkam Res Supiori Jakob Silambi,Ketua Pemuda Pancasila Supiori John M  Rayar SE , MM,Ketua Adat / FKUB Supiori , Pdt. Esau Baab

Dalam petermuan tersebu , Kapolres Supiori  AKBP I Made Budi Darma,SE Menyampaikan banyak Terima Kasih karena  hingga saat Ini Situasi di Kabupaten Supiori masih Kondusif Pasca Putusan 7 Tahanan di Kalimantan , yang Mana Semua ini Berkat Kerja Pemda , TNI para Tokoh Pemuda , Agama , Adat dan Masyarakat telah Bekerja Membatu Aparat Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas DI kab.Supiori dan itu Merupakan Menjadi Tanggung Jawab Kita Semua Dan Saya Selaku Kapolres  Mohon agar Kerja sama / Kordinasi akan lebih Kita Tingkatkan Melalui Pertemuan Seperti Sekarang ini."Ucap Kapolres Supiori.

Kapolres Supiori mengajak seluruh masyarakat yang ada di daerah tersebut, Bersama - Sama Mensukseskan Pilkada Serentak Dipapua khususnya dikab.supiori , Berikan Pemahaman terhadap Masyarakat dan Kandidat agar Apabila ada Rasa Ketidak Puasan Hasil Putusan KPU Maupun Bawaslu tentunya dapat Berikan Masukan agar ada Wadah/Jalur Penyelesainnya lewat Bawaslu , Gakumdu ,  bukan Menyelesaikan Dengan Cara Anarkis atau memprovokasi Sehingga Memperkeruh Masalah dan Merugikan Kita Semua."Tambah Kapolres .

Sementara itu , Wakil Ketua I DPRD Supiori Saptawati Trikora Dewi menyampaikan banyak terimakasih sudah mengundang kami semoga kedepannya Kerja sama / Kordinasi akan lebih Kita Tingkatkan Melalui Pertemuan Seperti Sekarang ini agar permasalahan-permasalahan bisa kita selesaikan bersama."Ucap  Wakil Ketua I DPRD Supiori.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00