Bupati Supiori minta kepada semua PNS segerah menyesuikan diri dengan kondisi pekerjaan yang mengunakan teknologi Informasi.

KBRN  Biak  - Seluruh PNS di Kabupaten Supiori di minta benar – benar mampu , memiliki kompetensi  untuk bekerja dengan menggunakan Teknologi Informasi yang  baik dan bermanfaat .

Bupati Kabupaten Supiori Drs. Jules F Warikar memimpin Apel Perdana New normal  bertempat  di Halaman Pasar Sentral Kabupaten Supiori  (Senin 22/6 2020 ).

Dalam sambutannya Bupati Supiori Jules Warikar minta  PNS ,  menyesuikan diri dengan kondisi pekerjaan yang  dilaksanakan  dengan menggunakan teknologi Informasi .

Menurut Bupati Supiori Jules Warikar , hal ini penting , karena akhir - akhir ini hampir seluruh pekerjaan dapat di kerjakan dengan teknologi Informasi dan melalui media sosial .

Terkait dengan penerapan sistem kerja dalam tatanan normal baru produktif dan aman dalam kondisi Covid – 19,Bupati minta seluruh pimpinan OPD , benar – benar memastikan kondisi tempat kerja atau kantor dalam keadaan bersih dan menyediakan berbagai sarana penunjang yang diterapakannya Protokoler kesehatan di lingkungan kerja Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) .

Dengan pemyelenggaraan Pemerintahan , seluruh OPD di wajibkan memperhatikan setiap laporan Pemerintahan yang di sampaikan kepada atasan masing – masing “ ujar Bupati. 

Bagi OPD yan tidak menyampaikan data penyusunan LPPD dan  SPM  ,  Bupati akan memberikan teguran tertulis serta jika di mungkinkan dapat di usulkan kepada Bupati melalui Sekda dan BKPSDA untuk di berikan sangsi hukuman di siplin “ tegas Bupati .

Bupati Supiori juga minta pejabat eslon III, IV dan  kepala OPD wajib memantau kehadiran staf di lungkungannya masing – masing dan segerah menindak yang tidak masuk kantor .

“ Saya telah menerima laporan terkait dengan ketidak hadiran beberpa kepala OPD , yang selanjutnya sudah di berikan teguran melalui surat Bupati , namun belum di jatuhi hukuman disiplin, sehingga jika sampai dengan batas waktu yang ditentukan , kepala OPD dimaksud belum menyampaikan klarifikasi “.

Diakhir Sambutannya Bupati Jules F Warikar , mengharapkan dapat bekerja sama  , melaporkan ke Bupati terkait kehadiran kepala OPD , para Staf Ahli Bupati , Asisten Sekda dan kabag di Setda , hal ini penting sehingga Bupati setiap bulan dapat mengetahui aktifitas  , kinerja para kepala OPD di lingkup kerja masing – masing .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00