Polres Supiori Salurkan 50 paket Sembako bagi Warga yang Terdampak Covd -19 .

KBRN Biak, - Kapolres Supiori  AKBP I Made Budi Darma,SE menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu dan belum pernah mendapat bantuan dari Pemerintah  sama sekali akibat terkendala admintrasi kependudukan .

Dikatakan , sebagai wujud kepedulian bagi warga yang terdampak Covid  19 , Polres Supiori Papua melakukan aksi bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 50 paket  . 

Menurut Kapolres AKBP I Made Budi Darma,SE , Penyerahan bantuan sosial tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah , Mekanisme pembagianya dilakukan secara door to door.Jum.at 15/05/2020 .

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE menyampaikan kegiatan ini wujud kepedulian kita polres supiori kepada masyarakat yang terdampak pandemik virus covid-19."Ucap Kapolres .

Pada kesempatan ini Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE mengajak seluruh masyarakat “ ayo kita dukung pemerintah dalam upaya mencegah peyebaran virus Covid-19 dengan membatasi interaksi sosial ’’.

Panduan yang dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan Indonesia, menjaga jarak sosial bisa dilakukan dengan tetap berada di rumah, tidak berkumpul - kumpul, tidak berjabat tangan, menerapkan etika bersin dan batuk .

Membersihkan barang barang yang sering disentuh dan sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan pembersih. Upaya-upaya tersebut diharapkan dapat menghentikan atau setidaknya memperlambat laju penularan virus corona penyebab Covid-19."Tambah Kapolres .

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00