Polres Supiori melakukan upaya untuk memutus rantai Covid – 19 .

KBRN Biak – Polres Supiori melakukan upaya untuk memutus rantai penularan Virus Corona ( Covid – 19 ) di tengah masyarakat . Dalam kegiatan pencegahan virus covid-19 Polres Supiori pengamanan posko jalan perbatasan wilayah Biak dengan Supiori,dalam pengamanan setiap kendaraan yang masuk kabupaten Supiori diwajibkan pemeriksaan kesehatan bagi sopir maupun penumpang , dilanjutkan pemeriksaan kendaraan dan  barang bawaan penmang .

Dalam pemeriksaan 1 hari ini Polres Supiori berhasil mengamankan ratusan minuman keras berbagai merek yang akan masuk kabupaten supiori,Senin 11/05/2020 .

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE menyampaikan kita dari pihak kepolisian akan selalu merazia kendaraan yang masuk kabupaten supiori guna mencegah penyebaran virus covid-19 dan pencegahan minuman keras masuk diKabupaten Supiori."Ucap Kapolres Supiori.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak lagi mengkonsumsi minuman keras lagi, apalagi ditengah pandemik virus covid-19 ini lebih baik kita diam dirumah dari pada membuat gerakan yang bisa dapat merugikan diri sendiri,"Tutur Kapolres Supiori.

Kapolres Supiori juga berpesan kepada seluruh masyarakat bila mana mendapatkan toko yang masih menjual minuman keras agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib,dengan menghentikan minuman keras kita akan selamatkan nyawa teman kita."Pesan Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00