Peduli Dampak Covid-19,PT Angkasa Pura Biak Serahkan Masker dan Sembako

KBRN,Biak: Sebanyak 1500 masker kain diserahkan GM PT.Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo Biak.Agus Budiharto kepada Asisten 3 Setda Biak Numfor Ir. Andreas Lameki bertempat di Posko Induk Covid19 di gedung wanita,jalan majapahit Biak,Senin (27/4/2020)

Menurut GM, PT.Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo Biak,Agus Budiharto bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian  di tengah pandemi virus corona (covid-19),selain itu pihaknya juga menyerahkan bantaun 100 paket sembako kepada  Komunitas Suak Berbagi di ridge Biak.

“Bantuan 1500 masker kain yang kami serahkan hari ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo Biak dalam mendukung upaya pemerintah  dalam mencegah penyebaran dan menangani virus covid-19 di Kabupaten Biak Numfor,”ujar Agus Budiharto di Biak,Senin (27/4/2020).

“Kami juga menyerahkan bantuan 100 paket sembako berisikan beras,minyak goreng,gula pasir dan kebutuhan lainnya  kepada Komunitas Suka Berbagi di Posko Peduli Dampak  Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor,”tuturnya.

Agus Budiharto berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi warga terdampak dan kondisi saat ini  segera berlalu dan berakhir.

“Mari kita bersama-sama bergotong royong turut memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dengan mengikuti anjuran pemerintah khususnya di Kabupaten Biak Numfor dan semoga kondisi ini cepat berakhir,”harapnya.

Sementara itu  Asisten 3 Setda Biak Numfor Ir Andreas mewakili Katua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Biak Numfor memberi apresiasi dan menyampaikan terimakasih atas kepedulian pihak PT.Angkasa Pura Biak

“Atas nama Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor berterimkasih kepada pihak PT.Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo Biak  melalui Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan masker sebanyak 1500 buah atau senilai Rp15 juta dan akan kami distribusikan kepada warga masyarakat Biak Numfor untuk digunakan untuk melindung diri dan dianjurkan ditengah wabah covid-19 ini,”kata Ir.Andreas Lameki

“Kami juga memberikan apresiasi kepada semua eleman masyarakat yang turut peduli akan pencegahan penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Biak Numfor dimana saat ini Biak Numfor kini menjadi  salah satu dari 11 Kabupaten/kota di Provinsi Papua yang telah terpapar kasus positif Covid-19,”pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00