Pelaksanaan HUT ke-77 RI Sukses, Ketua  Panitia  Apresiasi Dukungan Seluruh Masyarakat Biak Numfor

KBRN, Biak. Ketua Panitia Peringatan HUT ke-77  kemerdekaan RI Tahun 2022, tingkat  kabupaten Biak Numfor  Papua, Mahasunu. S.IP, M.M, atas nama panitia  menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah daerah dan semua pihak, yang telah mempersiapkan rangkaian kegiatan, memperingati HUT ke-77 RI ,  sehingga semuanya dapat berjalan lancar aman dan sukses..

“Saya akaui  meskipun panitia diperhadapkan sejumlah persoalan, namun tidak mengurangi semangat dalam memeriahkan HUT RI,  semua ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan kita seluruh panitia sejak awal pembentukan panitia hingga akhir kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses.”akunya.

Disisi lain, tidak terlepas dari dukungan pimpinan SKPD beserta staf,  pimpinan dan anggota TNI Polri , BUMN – BUMD,  para pelajar dan mahasiswa serta seluruh masyarakat kabupaten Biak Numfor,  dari berbagai kalangan dan secara khusus bupati  kabupaten Biak Numfor,  Herry Ario Naap,S.Si, M.Pd.

“Dalam rangka 17 Agustus tahun 2022, saya selaku ketua panitia, sampai saat ini beberapa kegiatan kita laksanakan , dan kita tidak  menyangka bahwa begitu antusiasnya masyarakat Biak Numfor, kita bias buktikan  rekor muri kita bias dapatkan , dengan demikian kami menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh stekholder dan seluruh masyarakat Biak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia  kabuaten Biak Numfor” pungkasnya.

Mahasunu, berharap momentum kemerdekaan RI ke-77 Tahun ini,  memberi semangat baru bagi seluruh ASN di lingkungan Pemkab Biak Numfo, untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di daerah demi terwujudnya visi misi bupati dan wakil bupati kabupaten Biak Numfor,  yaitu Biak Numfor yang religious,  berkarakter dan berbuda.

“selaku ketua panitia, saya  juga menyampaikan terima kesih kepada seluruh masyarakat Biak Numfor,  yang telah berpartisipasi aktif, mensukseskan rangkaian kegiatan  yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Biak Numfor dalam  memperingati HUT ke-77 RI Tahun 2022 ini” tutur Mahasunu.     

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar