Warga Masyarakat Bisa  Mengurus Dokumen Kependudukan Pada  Pameran Pembangunan .

Kepengurusan Dokumen Kependudukan di Stand Pameran pebangunan

KBRN, Biak. Pesta Rakyat yang akan digelar sebagai rangkaian semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia akan dipusatkan di Hanggar Lanud Manuhua, Selasa (9/8/2022) sore.

Selain pesta rakyat, juga aka digelar  pameran UMKM dan pameran pembangunan, antraksi apen bayeren (berjalan diatas bara batu panas), serta hinburan rakyak yang akan menampilakn sejumlah artis, termasuk artis lokal di Papua.

Di pameran pembangunan dan UMKM, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Biak Numfor juga akan membuka pelayanan dokumen kependudukan secara langsung. Masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan langsung dilayani, lalu dicetak.

Misalnya saja, masyarakat yang belum memiliki e-KTP atau dokumen kependudukan lainnya ketika mengurus di stand pameran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan dicetak langsung.

“Kami menghimbau masyarakat jika ada yang akan mengurus dokumen, apakah itu e-KTP atau kartu keluarga, kami akan langsung layani di stand,” kata Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)  yang juga adalah Asisten I Setda, sekaligus Ketua panitia HUT ke-77 RI Mahasunu, S.IP.,MM.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar