SMP YPK I Biak Buka Penerimaan Siswa Baru Sistem Online

Kepala SMP YPK I Biak Klara Yensenem

KBRN, Biak, SMP Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) I kabupaten Biak Numfor Papua , membuka Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022-2023.  

Sistem penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2022/2023  ini,  menggunakan sistem online.

Ketua panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2022 SMP YPK 1 Biak,  Paulus Waromi , mengatakan tidak ada perubahan dalam sistem pendaftaran siswa baru, namun terkait sistem pembayaran uang seragam tahun ini menggunakan  rekening sekolah melalui Bank.

“Sistem penerimaan yang kami  lakukan sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu secara online, seperti orang tua yang kurang mampu kami pihak sekolah siap membantu, hanya saja  pembeyaran uangmasuk sekolah kami menggunakan jasa perbankan”  katanya

Sementara itu,  Kepala Sekolah SMP YPK 1 kabupaten Biak Numfor, Clara Yensenem, mengatakan pembayaran melalui bank dilakukan pihak sekolah , guna menghindari pembayaraan yang di tunda oleh pihak siswa atau orang tua siswa , bahkan tidak dilunasi.

“Unggulan dari SMP YPK I ini saya kira didalamnya notabene adalah sekolah Kristen, dan saya bangga karena kualitas dalam hal agama tidak diragukan lagi , dimana setiap  hari sebelum mulai proses belajar mengajar , siswa  dan para guru memulai dengan doa bersama” pungkasnya .

Sebagai sekolah yayasan Kristen, Clara Yensenem,  fokus membangun pendidikan karakter siswa berbasis nilai-nilai ajaran Kristen, kecintaan budaya kabupaten Biak Numfor,  dan mengembangkan bakat siswa di bidang olahraga.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  tahun ajaran 2022 /2023 , SMP YPK 1 Biak, di buka sejak (28 /6/2022) hingga (5/7/2022)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar