Ketua Bhayangkari Daerah Papua Laksanakan Tatap Muka Dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfor .

KBRN,Biak  – Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri laksanakan tatap muka dengan Pengurus Cabang Bhayangkari Biak yang bertempat di Aula Hotel Swiss Bell Biak Numfor, Selasa (28/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus YKB Daerah Papua, Pembina Bhayangkari Cabang Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH., S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Biak Numfor Ny. Wina Adi Tri dan Ketua Bhayangkari Cabang Supiori Ny. Wina Adi Tri.

Pada kesempatannya Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengatakan didalam program kerja pengurus daerah Bhayangkari Papua bidang pengawasan dan pengendalian, salah satu kegiatan yang telah diprogramkan adalah melaksanakan kunjungan kerja ke pengurus cabang sedaerah Papua.

“Kunjungan kerja diadakan dalam rangka upaya pemimpin atau pengurus untuk mengawasi dan mengendalikan organisasi yang dilaksanakan oleh tingkat ke pengurus dibawahnya. Saya mengapresiasi kehadiran ibu-ibu pada saat ini, apabila ada yang tidak sempat hadir melalui ibu-ibu yang hadir tolong sampaikan salam hormat dan sayang saya, serta rasa bangga saya kepada seluruh anggota bhayangkari yang bisa mengerti, memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai istri pendamping suami dan ibu bagi anak-anak kita tercinta,” ucap Ny. Eva.

Lanjut Ketua Bhayangkari Daerah Papua, saat ini kita semua dapat melihat bahkan turut merasakan bahwa tugas yang diemban Polri semakin berat, kita sebagai pendamping Polri mempunyai arti yang sangat penting.

“Oleh karenanya Bhayangkari harus mampu menjalankan perannya dengan baik. Ciptakan persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan perdamaian sebagai anggota Bhayangkari agar memberi contoh menanamkan dan mengamalkan pancasila untuk menjaga sikap saling toleransi, menghargai dan menghormati,” tuturnya.

Saya berharap dan mengajak seluruh Bhayangkari agar selalu mengedepankan rasa menghargai dan menghormati juga saling asah, asih, dan asuh. Ingatlah kita merupakan satu keluarga yang memiliki nilai-nilai etika persaudaraan, merasa senasib sepenanggungan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar