Hari ke 4 Kodim 1708 Biak Numfor Salurkan Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima ,Warung dan Nelayan Tahun 2022 .

KBRN,Biak -  Bertempat di Kantor kampung Fanjur Supiori Kodim 1708 Biak Numfor, terus salurkan dana BTPKLWN TNI melalui jajaranya, yang saat ini digelar oleh Koramil 1708-06/SU, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Kamis (14/04/2022).

Menurut Pasiter Kodim 1708/BN, Kapten Inf Irianto, saat ditemui di lokasi kegiatan, menyampaikan bahwa Kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) TNI sudah memasuki hari ke 4, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai," tegas Pasiter.

Pasiter Kodim 1708/BN, juga berpesan kepada penerima BTPKLWN, agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut secara bijak dan semoga akan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini .

“kami juga berharap bantuan ini digunakan sebagai tambahan modal usaha sehingga tumbuh menjadi lebih baik, dan dapat menggerakkan roda perekonomian keluarga," ucapnya.

Namun demikian, dalam pelaksanaannya kita lakukan pembagian waktu agar tidak terjadinya kerumunan untuk menghindari serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19 .

Sementara itu salah satu warga Masyarakat kampung Fenendi Bapak Jhon Hender memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih banyak  kepada Bapak Presiden, Bapak Panglima TNI, dan Bapak Dandim 1708 Biak Numfor, semoga Bapak-bapak semua diberkati dan selalu dalam perlindungan Tuhan, semoga bantuan yang kami terima bisa mengembangkan usaha kami," ucapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar