Milad ke-41 BKMT Biak Numfor gelar tasyakuran

Tasyakuran Milad ke-41 BKMT di Masjid An Nur Biak Numfor
Ketua BKMT Biak Numfor dan pengurus serta tamu undangan pada Tasyakuran Milad ke-41 BKMT
Tasyakuran Milad BKMT ke-41 tahun 2022 di masjid An Nur Biak

KBRN,Biak: Tasyakuran Milad ke -41 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dipusatkan di Masjid An Nur Ridge Biak,Sabtu (1/1/2022).

Ustadz Ali Mukti Buchori dalam tausyiahnya mengajak keluarga besar BMKT untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dan menjaga silaturahmi dan bermanfaat bagi orang banyak.

Adapun tema Milad ke-41 BKMT tahun 2022  yaitu terus bekerja, bermanfaat membangun umat dan bangsa.

Ketua BKMT Kabupaten Biak Numfor, Rahmania dalam kesempatan itu mengatakan di usia 41 tahun BMKT diharapkan tetap solid ,semakin produktif dan  berkontribusi bagi keluarga, masyarakat serta bangsa dan negara

"Milad ke-41, BKMT terus berkontribusi dan bermanfaat bagi umat dan bangsa. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus BKMT dan anggota yang terus menjalakan tugas dan tanggungjawab serta mendukung suksesnya penyelanggaraan Milad ke-41 tahun 2021,"ujar Rahmania.

Sementara Ketua Panitia Milad BKMT ke-41 tahun 202, Syahruni menyebutkan berbagai kegiatan telah  diadakan panitia hingga  puncak peringaan Milad  yang diadakan Sabtu 1 Januari 2022 diantaranya bakti sosial.

"Kegiatan bakti sosial dan anjangsana berupa pemberian 143 paket sembako kepada anak yatim, janda,kaum dhuafa dan ustad ustadzah di Biak.Selain itu di hari ini pula dari Bidang Sosial BKMT Biak Numfor menyerahkan dana anak asuh kepada 21 anak asuh,"ujar Syahruni.

"Kami panitia berterimakasih atas dukungan bantuan dan kerjasama dari 40 BKMT,selama pelaksanaan  kegiatan Milad BKMT hingga puncaknya hari ini,"tuturnya 

Tasyakuran Milad ke-41 BKMT  dihadiri  Binmas Islam Kemenag Biak Numfor,Ketua MUI Biak Numfor, Ketua IPHI Biak Numfor dan Ketua PD Muhammadiyah Biak Numfor serta pengurus dan anggota dari  40 BKMT se-Kabupaten Biak  Numfor.

Tasyakuran BKMT diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua BKMT Biak Numfor, Rahmania dan pembagian hadiah-hadiah doorprize oleh Hj.Hasnah Pinontoan

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar