WARA Gabungan TNI AU Wilayah Biak Adakan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

KBRN,Biak  - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Wara Ke-58 yang jatuh pada tanggal 12 Agustus mendatang, Wanita Angkatan Udara (WARA) gabungan TNI AU wilayah Biak mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Sosial Bina Netra dan Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah Kabupaten Biak, Selasa (27/7 2021 ).

Sebanyak 13 orang WARA berasal dari satuan Makoopsau III, Kosekhanudnas IV dan Lanud Manuhua menyambangi Panti Sosial untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan berupa paket sembako. Kegiatan ini di pimpin langsung Perwira tertua Mayor Kes Reni Wijayanti dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menurut  Mayor Kes Reni Wijayanti, kegiatan  Bakti Sosial dalam rangka peringatan Hari Jadi Wara sebagai bentuk kepedualian dari WARA Wilayah Biak, sesuai dengan tema Hari Jadi Wara ke-58  tahun ini yakni, “Dengan semangat kanya bhakti sakti sejati wara siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 menuju tatanan baru  untuk Indonesia Maju .”

” Kita harapkan melaui kegiatan ini kita turut berkontribusi membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, “tutur Mayor Kes Reni Wijayanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00