Sebanyak 18.960 Orang Sudah Tervaksin Melalui Serbuan Vaksinasi Koopsau III Biak.

KBRN,Biak - Kepala Penerangan Koopsau III Letkol Sus Drs. Nedi Yufrinal, M.Sc. menyampaikan dalam siaran persnya bahwa sampai hari ini sudah 10.960 orang masyarakat yang berhasil tervaksin melalui pelaksanaan serbuan vaksinasi Koopsau III dan satuan jajaran yang tersebar di wilayah ujung timur Indonesia.      Pada hari ini dan besok  semua satuan jajaran Koopsau III melaksanakan kembali serbuan vaksinasi secara serentak sebagai tindak lanjut perintah Panglima TNI, dan untuk Makoopsau III kembali digelar vaksinasi untuk mayarakat umum di gedung Hercules Biak Numfor. (Sabtu, 24/7 2021).

Serbuan vaksinasi akan terus dilakukan guna mendukung Program Pemerintah agar tercapai sasaran seluruh masyarakat Indonesia tervaksin, bahkan dalam pelaksanannnya ditargetkan 2 Juta vaksin per hari untuk seluruh wilayah Indonesia.  

“ Serbuan Vaksinasi ini kita lakukan ,Guna mencapai sasaran tersebut, satuan-satuan TNI terus bergerak serempak di semua wilayah untuk memberikan pelayanan vaksinasi gratis kepada masyarakat.   “Ungkap Kapen Koopsau III Letkol Sus Drs.Nedi Yufrial.

Kapen Koopsau III menambahkan himbauan vaksinasi kepada masyarakat khusus untuk wilayah Biak Numfor yang nota bene sekaligus sebagai lokasi kedudukan Markas Koopsau III terus secara intensif dilakukan baik melalui media online, media sosial dan melalui iklan layanan masyarakat RRI Biak, bahkan diupayakan melalui pendekatan kepada tokoh masyarakat dan aparat pemerintahan diwilayah masing-masing oleh para Babinpotdirga. Untuk pelaksanaan di wilayah Biak hari ini tercatat 71 orang yang berhasil divaksin dan pelaksanaannya kedepan kita harapkan semakin banyak masyarakat yang datang ke Makoopsau III dan RSAU lanud manuhua.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00