PT . Fajar Papua menambah 1 buah SPBU di Kabupaten Biak Numfor .

KBRN,Biak - Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor, Apresiasi  Pembangunan Satu Unit SPBU PT Fajar Papua ,yang diharapkan dapat membantu masyarakat, dalam mendapatkan BBM lebih mudah dan cepat .

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap dalam sambutannya , pada Grand Opening SPBU DodoO Reguler PT Fajar Papua , yang dibacakan oleh Assisten II Setda Biak Numfor, Ferry Betay menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas hadirnya satu unit SPBU yang telah dibangun di wilayah Distrik samofa Biak Rabu  (28 /4 2021 .)

SPBU ini adalah SPBU ketiga di Biak , yang dinilai akan membantu mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di Daerah ini .

Apresiasi juga di berikan kepada Pimpinan PT Fajar Papua , Ibu Vony Padama Gandeguai ,yang memberikan kesempatan 60% petugas SPBU nya adalah putra-putri asli Biak, dan Diharapkan adanya SPBU yang baru ini, bisa menjawab antrian BBM yang serin terjadi di 2 SPBU lainnya.

“Kami memberikan Apresiasi kepada Pimpinan PT Fajar Papua yang telah membangun SPBU di Biak dan mempekerjakan 17 orang dan 60 Persen putra Asli Papua , Ungkap Fery Betai , “

 diharapkan tambahan satu unit SPBU, yang dibangun oleh PT fajar Papua/ dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan BBM lebih mudah dan cepat .

Sebelumnya Pimpinan PT Fajar Papua Vony Padama Gandeguai dalam laporannya menyebutkan , pembangunan SPBU ini mengalami pergumulan dan kesabaran , karena pengurusannya memerlukan proses yang cukup panjang  serta tantangan juga cukup sulit .

Acara Grand Opening stasiun Pengisian Bahab bakar Umum SPBU Dodo reguler PT. Fajar Papua , di hadiri Komandan Kodim 1708 Biak Numfor  , Kapolres Biak Numfor ,Sales Branch Manager Rayon 5 Papua , Cakra Slamet , Fuel Terminal Manager Biak Jefry Manurung dan Forkompinda yang ada di daerah ini .

“Memang pekerjaan SPBU , dari tahun 2019 mengalami tantangan dan hambatan , namun selaku pegusaha orang asli Papua pihaknya tidak pernah menyerah tetap berusahan hingga mendapat ijin pembangunannya , Ujar Vony Padama “.

SPBU  di bangun di atas lahan  Tanah 50  X 50 meter persegi , hingga rampung seluruhnya menghabiskan dana 12 Milyard Rupiah .

Vony Padama menambahkan , SPBU Dodo Reguler PT.Fajar Papua karyawannya berjulah 17 orang dan 60 persen Putra asli Papua .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00