PLN UP3 Biak Sosialisasi dan Demo Masak Menggunakan Kompor Induksi serta Layanan Produksi PLN .

KBRN,Biak – PLN UP3 Biak Numfor melakukan sosialisasi dan demo masak menggunakan kompor Induksi / Listrik kepada masyarakat di Kelurahan  Karang Mulia Distrik Samofa  Kabupaten Biak Numfor .

Dalam Rangka Hari Kartini tanggal 21  April 2021 , PLN UP3 Biak menggelar Sosialisasi  Kompor Induksi serta Layanan LPN bersama ibu – ibu PIKK UP3 Biak dan PKK Kelurahan Karang Mulia ,Jumat (23/4 2021).

Hal itu di sampaikan itu di sampaikan Manager Pemasaran dan Pelanggan PLN UP3 Biak , Reinold Kafiar saat di wawancarai RRI setelah mengikuti Sosialisasi Kompor Induksi serta layanan Produksi PLN .

“ Kegiatannya berkaitan dengan Hari Kartini khusus untuk ibu – ibu di PKK Karang mulia , disisni Kami mempromosikan keunggulan dari kompor Induksi yaitu , aman dan ramah lingkungan , bentuk modern dan alegan , panasnya efiensi , lebih praktis ,memasak lebih cepat dan fitur yang lengkap dan cangih, ujar Reinold Kafiar “

Kepala Kelurahan Marang Mulia Pontius Siep,S.IP saat di wawancarai RRI terkait kompos Induksi , mengatakan selaku Kepala Kelurahan Karang Mulia memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PLN UP3 Biak yang telah memilih Kelurahan Karang Mulia untuk melakukan Sosialisai Kompor Induksi dan Layanan Produksi PLN .

“ Ia sangat bersyukur dan bangga karena kegiatan seperti ini memang harus perlu  di sosialisasikan karena kedepan ada perubahan tidak menggunakan minyak Tanah, dan beralih ke kompor Listrik / Induksi . jadi untuk menuju ke sana perlu dilakukan Sosialisasi penggunaan Kompor Induksi , Ungkap Pontius Siep .”

Salah seorang ibu yang hadir mengikuti Sosialisasi , Naomi Wosiwor mengatakan , selaku ibu rumah tangga sangat berterima kasih di beri kesempatan untuk ikut Sosialisasi Kompor Induksi karena selama ini belum pernah tahu apa itu kompor Induksi atau kompor Listrik.

“Dirinya cukup tertarik dengan kompor Induksi yang di promosukan dari PLN tadi dan hasilnya cukup memuaskan , Ucap Naomi Womsiwor “

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00