Perpisahan Kasi Keselamatan Berlayar,Penjagaan dan Patroli,ini Pesan Kepala KSOP Kelas III Biak

Kepala KSOP Kelas III Biak,OC Karubab dan Kasi Keselamatan Berlayar,Penjagaan dan Patroli,Rudi Raihan

KBRN,Biak: Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Biak Numfor, O.C Karubaba memotivasi para staf untuk meningkatkan kinerja sehingga nantinya dapat menduduki jabatan karir yang lebih tinggi.

Hal tersebut disampaikan pada acara perpisahan Kepala Seksi Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli Kantor KSOP Biak, Rudi Raihan bertempat di aula kantor KSOP Biak, Senin (29/3/2021)

"Tercatat selama satu tahun ada dua staf yang telah dipromosikan berdasarkan kinerja, kemampuan serta pendidikan yang dimiliki kemudian diusulkan ke pusat,yang pertama Kapten Binsar yang kini menjabat sebagai Kepala Pelabuhan Sarmi dan kedua Pak Rudi,"ujar O.C.Karubaba.

"Selaku pimpinan,saya mendorong setiap staf saya untuk terus meningkatkan kemampuannya terutama putra daerah Biak Numfor dan untuk mencapai suatu jabatan tentu dituntut dan dibutuhkan kerja keras,derta berjenjang sesuai aturan yang berlaku,"tuturnya

Selanjutnya dirinya berterimakasih kepada Rudi Raihan yang telah berkontribusi selama bertugas di Biak dan juga menyampaikan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Sementara itu Rudi Rihan yang dipromosikan menjabat Kepala Kantor Uni Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Bade menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan juga seluruh stakeholder di Kabupaten Biak Numfor.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada pimpinan saya,Pak OC.Karubaba yang selama ini memberikan arahan,bimbingan dalam menjalankan tugas selama 15 tahun dan pimpinan kami ini memiliki komitmen yang tinggi terhadap pembangunan di Papua,juga untuk meningkatkan kemajuan SDM ataupun terkait pengembangan karir pegawai di Kantor KSOP Biak,"kata Rudi Raihan.

Sebelumnya tanggal 22 Maret 2021, Kepala Kantor Pelabuhan Kelas III Bade telah diserahterimakan dari pejabat lama Samuel Lans kepada Rudi Raihan, bertempat di kantor Pelabuhan Bade,Kabupaten Mappi.,Papua.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00