PT.Angkasa Pura Biak Serahkan Bantuan Bina Lingkungan dan Kemitraan

KBRN, Biak:  PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan bina lingkungan dan kemitraan kepada tempat ibadah,sarana umum, sarana pendidikan yang diterima mitra usaha di Kabupaten Biak Numfor.

Bantuan CSR senilai RP 200 juta diserahkan oleh General Manager PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak, Hary Budi Waluyo di ruang rapat PT.AP I Biak,Kamis (27/8/2020).

"Pemberian bantuan Bina Lingkungan ini berasal dari dana CSR Perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar  bandara dan kami berharap masyarakat yang menerimanya juga memiliki kepedulian terhadap keselamatan di sekitar lingkungan bandara seperti masih ada pagar berlubang yang dapat dilalui orang untuk menyeberang dan ini tentu membahayakan,"ujar Hary Budi Waluyo.

Selain itu Program Kemitraan juga diberikan kepada mitra usaha Kios Andini Biak sebesar Rp 50 juta.

"Program Kemitraan ini sebagai modal usaha dengan pinjaman modal yang diharapkan para pelaku usaha khususnya UMKM dapat mengembangkan usahanya dengan menjadi mitra usaha PT.Angkasa Pura,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00