Pemkab Biak Gelar Pamrean Pembangunan Semarak HUT Ke-77 RI

Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra,S.H, MBA

KBRN, Biak. Pemerintah daerah Kabupaten Biak Numfor (9/8/2022) hingga (15/8/2022) menggelar pameran pembangunan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) beretempat di Hanggar Manuhua Biak,  sambut HUT Ke-77 RI tahun 2022.

 Pameran pembangunan tersebut menurut wakil Buapti kabupaten Biak Numfor, Calvin Mansnembra, S.H, MBA,  sebagai ajang bagi pemda melalui OPD yang ada mempromosikan berbagai produk layanan kepada masyarakat . Selain itu juga menjadi media promosi efektif bagi BUMN, BUMD,  hingga dunia usaha , pelaku UMKM

“Pada Kesempatan ini kita merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI menjadi semacam momentum untuk mempublikasikan kepada masyarakat tentang apa yang  sudah dikerjakan oleh pemerintah daerah dengan masyarakat serta semua pemangku kepentingan hasil pembangunan kabupaten Biak Numfor” kata  Wakil Bupati Calvin Mansnembra (7/8)

Wabup Calvien Masnnembra selanjutany mengajak masyakart untuk mengunjungi stand pameran pembangunan  utnuk megetahuoi pembanguan di Kabupaten Biak Numfor.

“Oleh karena itu, meski cuaca di Biak dengan intensitas hujan yang tinggi, tetapi saya berharap kepada masyarakat Biak bisa berinisiaf untuk datang melihat hasil-hasil apa yang dipromosikan OPD-OPD di HUT ke-77 RI ini” pungkasnya .

Selain itu, Pesta Rakyat jug digelar di lokasi yang sama dengan menghadirkan  artis  Frans Sisir, Ddoddie Latuharhary,Tria Papua Justin Aldrin dan Totot Kribo.Sonya Bara ,D’Uzzy,Whilyano,Mario G,Klau dan artis Ibu kota Via Valen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar