Bank Mandiri Biak Siapkan Uang Tunai Rp 153 M Untuk Kebutuhan Lebaran

Bank Mandiri Cabang Biak
Pimpinan Bank Mandiri Cabang Biak.Andhika Andar Pribadi

KBRN,Biak: KBRN, Biak: Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H,Bank Mandiri Cabang Biak menyiapkan uang tunai mencapai Rp153 Miliar.

Kepala Cabang Bank Mandiri Biak,Andhika Andar Pribadi menyebutkan uang tunai tersebut mencakup kebutuhan perbankan dan juga persediaan uang baru.

“Bank Mandiri sebagai kantor perwakilan BI di Biak Numfor,kami telah siap untuk kebutuhan uang tunai bagi masyarakat jelang Lebaran tahun ini sebesar Rp 153 miliar dan jumlah tersebut tidak mengalami kenaikan signifikan dengan kebutuhan uang tunai tahun sebelumnya,”ujarAndhika Andar Pribadi di Biak,Jumat (30/4/2021)

“Kami juga menyiapkan layanan uang baru jumlahnya kurang lebih 50 persen dari jumlah uang tunai untuk kebutuhan Idul Fitri,dan uang tunai dengan nominal Rp1000 hingga Rp75.000 bagi nasabah yang membutuhkan uang baru menjelang Lebaran,”ungkapnya.

Para nasabah dapat melakukan transaksi perbankan melalui 9 ATM Mandiri yang tersebar di Biak maupun melalui system digitalisasi yang memudahkan nasabah.

“Kita telah kembangkan layanan perbankan digital yang sebelumnya Mandiri Online menjadi Livin’ by Mandiri sebagai upaya Bank Mandiri memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan,dan ini juga bentuk support kami ke BI dengan program Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai metode pembayaran secara digital,jadi saat ini digitalisasi penetrasinya khusus di Biak Numfor,kami mencoba mendorong masyarakat untuk memanfaatkan layanan perbankan tersebut,”pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00