Lanal Bengkulu Lepas Calon Siswa Prajurit TNI AL Asal Bengkulu

Danlanal Bengkulu lepas calon siswa prajurit TNI AL asal Bengkulu

KBRN, Bengkulu : Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S  melepas 81 orang calon siswa Bintara pria, 20 orang calon siswa Bintara Wanita dan 42 Orang calon siswa Tamtama TNI AL tahun 2022 yang berasal dari Provinsi Bengkulu.

Untuk pelepasan keberangkatkan ke Padang, selanjutnya akan mengikuti seleksi lanjutan di Lantamal II Padang, Jumat, (19/08/22).

Danlanal Bengkulu mengucapkan selamat kepada seluruh calon yang akan mengikuti test selanjutnya, di Lantamal II Padang yang sebelumnya telah lulus seleksi mengikuti Test Kesehatan I dan Test Mental Ideologi di Sub Panda Lanal Bengkulu.

Selain itu bagi para calon yang di berangkatkan pada sore hari ini, agar lebih mempersiapkan segala sesuatunya yang lebih baik dan percaya pada kemampuan sendiri serta senantiasa selalu menjaga kesehatan.

Mengingat apabila para calon tidak sehat akan sangat berpengaruh terhadap semua materi yang diberikan.

Begitu juga mental maupun fisik harus kuat selama mengikuti seleksi di Padang, dan hal terpenting lainnya selalu berdoa kepada Tuhan YME, sehingga apa yang di cita-citakan selama ini untuk menjadi bagian Prajurit TNI AL mendapatkan Ridho dariNYA.

"Kepada para orang tua calon agar selalu mendoakan putra/putrinya supaya berhasil dalam mengikuti seleksi dengan hasil yang memuaskan dan menjadi kebanggan masyarakat Provinsi Bengkulu, berhasil  mengikuti pendidikan serta bergabung dengan Prajurit TNI AL," pungkas Danlanal.

(PenLanalBku)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar