170 Peserta Ikut Seleksi PPPK Kaur Di Hari Pertama

PPPK Kaur Tahap 2
PPPK Kaur

KBRN, Bintuhan : Seleksi PPPK tahap kedua di Kabupaten Kaur dilaksanakan di SMAN 1 Kaur.

Pelaksanan yang berlangsung mulai hari ini, Selasa (07-10/12/ 2021), akan diikuti oleh 609 peserta yang akan mengisi kuota untuk Kabupaten Kaur.

Kepala Cabang Dinas (Cabdin) wilayah 9 Bintuhan, Jayadi Ruslan mengatakan, pada hari pertama ini diikuti oleh 170 peserta dibagi dua sesi, yakni pagi dan siang, dari tiap-tiap sesi dibagi menjadi 3 ruangan, pada ruang 1 dan 2, masing-masing 30 peserta, sementara ruang 3 sebanyak 25 peserta. Namun pada sesi pertama ada 1 peserta yang tidak hadir tanpa keterangan.

" Hari pertama ini ada 170 peserta yang dibagi dua sesi, sesi pertama 85 peserta sesi kedua 85 peserta, yang masing-masing akan dibagi dalam 3 ruangan, ruang 1 dan 2, 30 peserta, ruang 3, 25 peserta,".

Jayadi menambahkan, bercermin pada pelaksanaan tahap pertama untuk Kabupaten Kaur, masih banyak sekali peserta yang tidak lulus, untuk itu dia berharap pada tahapan kedua ini nanti membawa hasil yang baik, sehingga kuota yang tersedia untuk Kabupaten Kaur bisa terpenuhi.

" Tahap pertama banyak tidak lulus kan, saya berharap pada tahap kedua ini semuanya bisa lulus, sehingga kuota yang tersedia untuk Kaur bisa terpenuhi," harapnya.

Sementara itu Pengawas Utama yang diwakili oleh LPMP Bengkulu, Khairul mengatakan, pada sesi pagi ini sudah diwarnai oleh padamnya listrik dari PLN, sehingga sedikit menggangu jalannya pelaksanaan, walaupun genset sudah tersedia.

Khairul berharap untuk beberapa hari kedepan PLN lebih bisa mengkondisikan Listrik terutama dijalur SMAN 1, agar pelaksanaan bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun.

" Sempat mati lampu, jaringan terputus, lumayan kendala yang ditemui pada pelaksanaan pagi ini, semoga beberapa hari kedepan semuanya bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar