Asisten 3 Pimpin Rapat Persiapan Test PPPK

Rapat Koordinasi PPPK
Asisten 3 pimpin rapat persiapan seleski PPPK

KBRN, Bintuhan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Test PPPK gelombang Kedua.

Koordinasi yang dipimpin Asisten 3 Setda Kaur, Ir. Herwan, juga dihadiri oleh Kepala Cabdin wilayah 9 Bintuhan Jayadi Ruslan, Kepala SMAN 1 Kaur selaku tuan rumah pelaksanaan seleksi, Amrizal, Kepala PLN Rayon Bintuhan, serta pihak terkait lainnya.

Tujuan koordinasi ini untuk membahas persiapan seleksi PPPK, mulai dari panitia pelaksana, persiapan protokol kesehatan, maupun sarana dan prasarana lainnya.

Asisten 3 Setda Kaur, Ir, Herwan mengatakan, kesiapan teknis pelaksanaan menjadi hal penting, seperti jaringan, server, termasuk dari PLN sudah bisa mengkondisikan supaya tidak ada pemadaman saat pelaksanaan seleksi.

" Kita lagi koordinasi seperti apa persiapan pelaksanaan dari semua pendukung, termasuk PLN tadi ikut kita undang supaya tidak ada pemutusan hubungan listrik dari PLN," paparnya pada Senin (06/05/2021).

Ditambahkan Herwan, pelaksanaan yang akan berlangsung pada tanggal 07 hingga 10 Desember 2021 bertempat di SMAN 1 Kaur nantinya, bisa berjalan dengan lancar, dan dia berharap kepada peserta Agar bisa mempersiapkan diri dalam mengikuti seleksi, sehingga dengan persiapan yang matang bisa membawa hasil yang maksimal.

" Peserta kami harapkan sudah siap semuanya baik fisik maupun mental, sehingga ketika persiapan dilakukan secara matang, hasilnyapun akan maksimal," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar