Nasal Laksanakan MTQ Tingkat Kecamatan

MTQ Nasal
Camat Nasal memberikan hadiah kepada pemenang
Peserta MTQ

KBRN, Bintuhan : Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Nasal melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan, Minggu (28/11/2021).

Pelaksanaan ini untuk menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Kaur pada Desember mendatang.

Kepala KUA Nasal, Saugus mengatakan, hanya menseleksi dua cabang yaitu Tilawah dan Murottal tingkat anak- anak, karena tingkat dewasa sudah ada perwakilannya.

" Alhamdulillah bisa terlaksana MTQ tingkat kecamatan ini, kami seleksi dua cabang yaitu Tilawah dan Murottal anak-anak, karena cabang lain sudah ada yang mewakili," tutur Saugus.

Saugus menambahkan, seleksi ini untuk lebih mematangkan kafilah dari Kecamatan Nasal, karena nantinya akan dibina lebih jauh lagi supaya mendapatkan hasil yang maksimal pada tingkat Kabupaten.

Sementara itu Camat Kecamatan Nasal, Siratjudin Aksa menuturkan kepada RRI Bintuhan saat menghadiri acara, mendukung dengan sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan dan berharap pembinaan akan berlanjut sampai pelaksanaan tingkat Kabupaten.

Kafilah Kecamatan Nasal nanti menurut Siratjudin, bisa masuk dijajaran 10 besar tingkat Kabupaten sebagai target,  dan berharap bisa meraih pemenang supaya bisa mewakili Kaur ke tingkat Provinsi Bengkulu.

" 10 besar minimal ,kalau bisa jadi pemenanglah supaya bisa mewakili Kaur ke tingkat yang lebih tinggi," demikian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar