Danisha Melody Raharjo Juarai Lomba Bercerita Dengan Harapan di RRI Bengkulu tahun 2021

KBRN, Bengkulu: Danisha Melody Raharjo siswi Sekolah Alam Langit Biru terpilih sebagai juara pertama lomba bercerita dengan harapan RRI Bengkulu tahun 2021. Sementara itu, juara kedua diraih oleh Giovan Azielo dari SDIT Baitul Izzah dan Hasya Khalifah Ashalina.

Lomba bercerita anak di RRI Bengkulu yang digelar 28 Juli 2021 ini diikuti oleh 16 siswa sekolah dasar. Sistem penilaian yang dilakukan dengan cara rekaman dari rumah tak mengurangi semangat peserta.

Dewa juri lomba bercerita anak di RRI Bengkulu Lusi Agustin mengatakan, rata rata kualitas anak cenderung sama. Ia tak menyangka jika banyak anak anak di Bengkulu yang pandai bercerita.

Rekaman cerita para peserta diputar secara langsung di kanal Youtube RRI Net Bengkulu dan diskasikan secara bersama oleh dewan juri.

“Semuanya hebat hëbat, berani ikut saja sudah sangat hebat, imajinasi anak juga beragam dan menarik, tapi tetap harus ada yang menjadi pemnang.” Ungkap Lusi saat menyampaikan hasil pemenang.

Kepala LPP RRI Bengkulu Nenny Afrantiny menyebut lomba bercerita anak di RRI adalah kegiatan nasional yang dilaksanakan oleh semua stasiun RRI di Indonesia.

Ia berharap agar peserta dari Bengkulu bisa tampil di kancah nasional. Namun Menurutnya yang lebih penting dalam lomba bercerita yang bertema dengan harapan ini menjadi ruang ekspresi anak anak tentang indonesia dan harapan anak anak Indonesia kedepan.

“Luar biasa penampilan adek adek peserta, saya saja sampai tergakum kagum, keren keren, hebat hebat”. Ujar Nenny Sumringah. “Semoga kedepan lebih banyak lagi adek adek di Bengkulu yang ikut serta lomba bercerita di RRI” tutupnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00