Dengar Curhat Anak Lewat Lomba Bercerita di RRI Bengkulu

KBRN, Bengkulu: Lomba bercerita anak di RRI Bengkulu Rabu 28 Juli 2021 digelar, sejumlah video rekaman cerita para peserta diputar secara langsung di kanal Youtube RRI Net Bengkulu dan diskasikan secara Bersama oleh dewan juri.

Kepala LPP RRI Bengkulu Nenny Afrantiny saat pembukaan lomba bercerita anak di RRI mengatakan kegiatan lomba bercerita adalah kegiatan nasional yang dilaksanakan oleh semua stasiun RRI di Indonesia, 20 peserta terbaik secara nasional akan menjadi perwakilan masing masing daerah.

Ia berharap agar peserta dari Bengkulu bisa tampil di kancah nasional. Namun Menurutnya yang lebih penting dalam lomba bercerita yang bertema dengan harapan ini adalah menjadi ruang ekspresi anak anak tentang indonesia dan harapannya kedepan.

“Tema besarnya Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, kita bersama sama dengarkan imajinasi anak dan harapan anak selama pandemi, karena mereka juga kelompok yang sangat terdampak”. Ujar Nenny saat pembukaan lomba.

Menurut Nenny anak anak seharusnya bisa bermain gembira dengan tema sebaya atau belajar di sekolah, namun kini karena situasi pandemi harus berdiam diri di rumah, belajar dan hanya melihat teman teman atau guru dari layar telepon pintar atau laptop.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00