Futsal Bersama, OJK Doakan Wartawan Selalu Sehat dan Karya Jurnalistiknya Bagus

KBRN, Bengkulu : Masih dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021 lalu, para wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu pada Rabu, (24/2/2021) malam, menggelar olahraga futsal bersama jajaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Olahraga futsal bersama yang bertempat di lapangan Syafnah Graha Futsal, Kelurahan Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, dihadiri Kepala OJK Perwakilan Provinsi Bengkulu Tito Adji S, sekaligus melakukan penendangan bola pertama ke gawang.

Kepala OJK Perwakilan Provinsi Bengkulu Tito Adji S menyambut baik kegiatan olahraga futsal bersama ini, meski di tengah pandemi Covid 19, namun olahraga untuk kebugaran tubuh tetap berjalan. Apalagi dengan berolaraga seperti ini akan bisa menjaga tubuh semakin kuat.

“Ini silaturahmi sekaligus olahraga bersama jajaran OJK dengan para wartawan media cetak, elektronik dan online di Bengkulu. Diharapkan olahraga ini menjadi sarana untuk menjaga hubungan yang baik antara OJK dengan media massa. Apalagi kegiatan bersama ini tidak hanya sesaat, melainkan bisa rutin minimal dua minggu atau sebulan sekali, tapi tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid 19,” kata Tito.

Selain itu bertepatan momentum HPN tahun 2021 ini, Tito juga menyampaikan selamat kepada insan media massa yang ada di Bengkulu, dan semoga dalam melaksanakan kerja jurnalistiknya, para wartawan dapat selalu sehat, dan hasil karya nya semakin bagus, matang, bijaksana dan berimbang.

"Kami dari OJK mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh wartawan khususnya rekan-rekan media di Bengkulu," ucap Tito.

Senada dengan itu, Kapten Tim Futsal Siwo PWI Provinsi Bengkulu Sufratman menyampaikan, pihaknya juga menyambut baik silaturahmi lewat olahraga futsal bersama rombongan skuad futsal OJK Bengkulu yang dipimpin oleh Medho yang dijuluki sang Kapten tim Petak X.

"Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan rombongan Kepala OJK Bengkulu yang telah bersedia meluangkan waktu untuk olahraga bareng puluhan rekan wartawan yang tergabung dalam tim futsal Siwo PWI Bengkulu. Sebelum ini, dalam momen HPN kali ini, kami juga sudah beberapa kali melaksanakan olahraga bareng dengan instansi lainnya, seperti dengan Denpom Bengkulu, organisasi AMPG, serta dengan tim futsal Bank Bengkulu. Kedepan, insya Allah minggu depan awal bulan Maret kita kembali akan melaksanakan futsal bareng dengan BPD HIPMI Bengkulu. Informasi terakhir dari Caketum HIPMI Bengkulu Undang Sumbaga akan mengkoordinasikan dengan pengurus HIPMI Bengkulu untuk kepastian silaturahmi futsal bareng PWI Bengkulu," papar pria yang akrab di sapa Iwan yang merupakan wartawan Radar Bengkulu ini.

Sementara dari jalannya pertandingan futsal Siwo PWI Bengkulu berhadapan dengan skuad Futsal OJK Bengkulu berlangsung cukup seru.Beberapa kali kiper OJK Bengkulu terpaksa menepis sepakan keras yang dilakukan oleh Damar, Aftarizal Doni, Yan Berlian, Dhani, Roki dan Iwan.

Kemudian dari pergantian pemain tim futsal PWI Bengkulu memasukkan GM Media Nusantara Terkini Feri Sapran, Decky Yuza, Dedek Eko Putra dari Radar Bengkulu.

Lalu kiper andalan tim Porwanas PWI Bengkulu tahun 2016 lalu Rio Susanto yang merupakan wartawan foto terbaik RBMG dari Harian Bengkulu Ekspress setelah masuk babak akhir pertandingan digantikan oleh Panji yang merupakan wartawan Rakjat.Com.

Hingga peluit panjang dibunyikan tim futsal Siwo PWI Bengkulu masih unggul perolehan gol.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00