Pimpin PBFI Bengkulu, Dadang Mishal Targetkan Prestasi

KBRN, Bengkulu : H. Dadang Mishal, SH, MH resmi dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Provinsi Bengkulu masa jabatan tahun 2020-2024.

Suami dari anggota Komisi IX DPR RI Hj. Elva Hartati ini dilantik oleh Ketua Umum PBFI Irwan Alwi.

Seusai dilantik, Ketua Pengprov PBFI Bengkulu terlantik, Dadang Mishal mengatakan, akan segera mempersiapkan beberapa program kerja baik jangka panjang maupun jangka pendek.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PBFI Provinsi Bengkulu. Kita harus bekerja keras agar mencapai target prestasi, untuk itu hal yang dilakukan adalah mempersiapkan program jangka pendek maupun jangka panjang agar mampu menghasilkan alit Putera-Putri Bengkulu yang siap mengharumkan Provinsi Bengkulu di bidang cabang olahraga Binaraga. Apalagi pada April mendatang, kita akan menghadapi Kejurnas,” ujarnya pada Selasa, (24/11/2020).

Selain itu menurutnya, guna menghadapi PON yang juga dilaksanakan tahun depan, pihaknya akan mengembalikan kejayaan PBFI Bengkulu dan harus berhasil meraih medali emas.

Mengingat pada tahun 2016 lalu, atlit Bengkulu mampu meraih prestasi medali perak di Jawa Barat.

“Untuk PON di Papua 2021, kita akan tingkatkan target untuk meraih medali emas. Saya beserta pengurus akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi PBFI Provinsi Bengkulu agar mampu bersaing meraih prestasi serta mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dibidang olahraga binaraga dikancah nasional,” terangnya.

Sementara itu, Ketum PBFI Irwan Alwi menyampaikan, pihaknya menaruh harapan cukup besar terhadap pengurus yang baru dalam memajukan cabang olah raga binaraga di Bengkulu,

Apalagi dengan tetap berpegangan pada sejarah bahwa setiap multi event nasional yang dilaksanakan, cabang binaraga selalu memberikan kontribusi baik medali emas maupun perak. Oleh karena itu hal tersebut dapat memacu semangat bagi pengurus untuk memaksimalkan materi dalam bentuk program dalam menghasilkan putera-putri Bengkulu yang akan menjadi atlit Binaraga yang siap meraih prestasi.

“PON 2021 di Papua yang sebentar lagi dilaksanakan, harapanya Bengkulu bisa meraih prestasi sesuai target yang diusung. Kemudian untuk PON 2024 yang dilaksanakan di Aceh, saya yakin kepengurusan bisa memberikan hasil yang terbaik. Pasalnya saya melihat kepengurusan yang baru ini dalam fasilitas mumpuni,” tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00