Jaga Kesehatan, Persit bersama Keluarga Besar Korem 041/Gamas Senam Bersama

KBRN, Bengkulu : Dalam rangka menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang merupakan hal wajib dilakukan, keluarga besar Korem 041/Gamas Selasa (27/10/2020 melaksanakan olah raga bersama yang melibatkan Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya, bertempat di Stadion Semarak Kota Bengkulu.

Kegiatan yang selalu mematuhi protokol kesehatan, diawali apel pagi yang dipimpin oleh Pawas Korem 041/Gamas Kapten Inf Sarifuddin Sinaga.

Dalam arahannya kepada Prajurit, PNS Korem 041/Gamas, menyampaikan kegiatan olahraga ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Gunakanlah waktu yang sudah diberikan oleh Komando atas untuk melaksanakan olahraga" ungkap Pawas Korem 041/Gamas.

Selesai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pemanasan dan senam yang di pandu oleh instruktur senam Novi, dan diikuti juga oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil, didampingi dengan Wakil Ketua, Pengurus, Anggota Persit, Prajurit dan PNS Korem 01/Gamas.

Adapun senam yang dilaksanakan, yaitu senam jantung sehat, Aerobic kreasi dangdut dan diakhiri dengan pendinginan.

Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir Para Kasi Korem 041/Gamas, Kabalak Korem 041/Gamas, Serta Para Pasi Korem 041/Gamas. (rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00