Meriahkan HUT ke 77 RI, 43 Tim Voli Ikuti Pertandingan Antar Desa

Sujono menyerahkan seragam bola volly

KBRN, Bengkulu : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, sebanyak 43 tim mengikuti pertandingan voli antar RW se-Desa Tanjung Anom.

Pertandingan tersebut dibuka Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Bengkulu Tengah, Sujono, bertempat di lapangan Desa Tanjung Anom yang memiliki jumlah penduduk sebanyak 2.473 jiwa ini pada Sabtu, (13/8/2022).

Dalam sambutannya ketika membuka pertandingan, Sujono mengatakan, bahwa banyak hal dalam mengisi Kemerdekaan. Dimana zaman dulu para pahlawan berjuang dengan jiwa dan harta untuk mendapat kemerdekaan, maka saat ini mengisinya dengan hal hal positif dan prestasi yang membanggakan.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dalam upaya membangun semangat pemuda-pemudi desa yang aktif dan berkontribusi dalam membangun desa,” pungkas Anggota Komisi II DPRD Provinsi ini.

Dalam kesempatan itu, Sujono juga menyerahkan bantuan bola dan kostum secara simbolis yang diterima langsung oleh kepala desa didampingi panitia lomba.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar