Kemenkumham Bengkulu Persiapkan Atlet Tenis Lapangan Pengayoman

KBRN, Bengkulu : Memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke 77 tahun, Kemenkumham Bengkulu melalui Lapas Kelas IIA Bengkulu melaksanakan turnamen tenis lapangan di Lapangan Tenis Lapangan Indoor Pemprov Bengkulu, Kamis (11/8/2022).

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Erfan mengatakan, kegiatan turnamen tenis lapangan ini masih dalam memperingati hari dharma karya dhika ke 77 tahun. Erfan meminta agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

"Turnamen tenis lapangan ini dalam memperingati hari dharma karya dika ke 77 tahun. Tentunya saya berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas yang ada. Tujuan nya ini juga agar menjalin, hubungan antara sesama pegawai dan pejabat di jajaran Kemenkumham Bengkulu," katanya.

Kakanwil juga mengatakan, pihaknya pun akan menyiapkan para atlet tenis lapangan yang berpotensi untuk mengikuti turnamen tingkat nasional dalam tenis pengayoman. 

"Dimana sebelumnya, kita berhasil mendapatkan juara 3 di tenis pengayoman tingkat nasional. Pastinya dengan ini atlet yang berpotensi akan kita tarik agar pada tahun depan, dapat mengikuti pertandingan tingkat nasional di Sumatera Selatan. Targetnya tentu pada tahun depan akan mendapatkan juara 1 turnamen tenis lapangan tingkat nasional ini," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Kordinator Turnamen Tenis Lapangan Ade Kusmanto yang juga Kalapas Bengkulu menambahkan. Kegiatan ini di ikuti sebanyak 32 peserta yang terdiri dari jajaran satker kemenkumham Bengkulu. 

"Ini kegiatan hari dharma karya dhika kemenkumham ke 77 tahun. Dimana sudah ada beberapa rangkaian yang di laksanakan, sekarang digelar turnamen tenis lapangan yang di ikuti peserta jajaran kemenkumham Bengkulu. Ada sebanyak 32 peserta yang telah terdaftar," terangnya.

Ade mengatakan, tujuan utama turnamen ini dalam mempererat silahturahmi bersama pegawai dan pejabat di jajaran kemenkumham bengkulu. Untuk sistemnya, para peserta dihitung dengan secara gugur atau langsung penyisihan terhadap team yang ada.

"Tujuan turnamen ini, tentunya dapat mempererat silahturahmi bersama jajaran ASN kemenkumham bengkulu. Nantinya memperebutkan juara dengan uang pembinaan jutaan rupiah. Untuk sistem nya langsung gugur, karena di ikuti dengan pembagian tim. Kegiatan berlangsung hingga besok Jumat," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar