KORMI Bengkulu Tambah Raihan 2 Medali Perunggu Pada FORNAS 2022

Atlit INORFGA KPSN Bengkulu meraih medali Perunggu

KBRN, Bengkulu : Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Bengkulu kembali menambah raihan 2 medali perunggu dalam event Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI Tahun 2021-2022, yang berlangsung di Jakabaring Palembang dari tanggal 1-7 Juli 2022.

Dua medali perunggu itu berhasil diraih dari Induk Organisasi Olahraga (INORGA) Keluarga Pencak Silat Nusantara (KPSN).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menambah raihan 2 medali perunggu dari INORGA KPSN,” ungkap Ketua Kontingen KORMI Provinsi Bengkulu Meriyani, S.IKom, MH dalam rilisnya dari gelanggang FORNAS.

Menurut Meri, dengan tambahan 2 medali perunggu ini, sementara ini KORMI Bengkulu sudah akan membawa pulang sebanyak 8 medali, dengan rincian 2 emas, 1 perak, dan 5 perunggu.

“Terima kasih kepada para atlit yang telah mengharumkan nama Bengkulu dalam FORNAS. Kita harus bangga kepada para atlit KORMI Bengkulu, karena telah menunjukan prestasinya ditingkat nasional,” katanya pada Rabu, (6/7/2022).

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan sejumlah prestasi itu, tim atlit KORMI Bengkulu penuh semangat, dan saat ini sedang berlangsung final Senam Kesehatan Jasmani (SKJ).

“Tim sedang berjuang untuk mendapatkan medali. Satu INORGA lagi yakni Gulat yang akan dilaksanakan besok. Dari 2 INORGA itu, kita tetap ada target dapat menambah medali,” pungkas Meriyani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar