Danrem 041 Gamas Ikut Executive Tournament Master Challenge Golf Kapolda Cup 2022

Danrem 041 Gamas mengikuti permaninan Golf

KBRN, Bengkulu : Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) mengikuti kegiatan Executive Tournament Master Challenge Golf Kapolda Cup 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Bertempat di Lapangan Golf Raflesia Jl. Jenggalu Kota Bengkulu, Minggu (3/7/2022).

Olah raga yang sangat bergengsi ini di hadiri oleh Forkopimda Provinsi Bengkulu dengan mengikuti Executive Tournament Golf Kapolda Cup 2022 yang mana kegiatan ini masih merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-POLRI, Forkopimda provinsi Bengkulu dan seluruh peserta golf yang telah hadir mengikuti acara Tournament ini karena dari Tournament ini lah kita dapat mencari bibit muda yang akan mewakili Bengkulu di kancah Nasional.

Dalam kegiatan tersebut, para pecinta golf atau yang sering disebut pegolfer sangat antusias telah mempersiapkan diri, agar mendapatkan nilai yang terbaik dan menjadi pemenang dalam ajang pertandingan golf Executive Tournament.

“Semua para peserta golf sangat antusias dan percaya diri disaat pertandingan executive Tournament mendapatkan hasil yang terbaik, dan dapat meraih hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Terlebih panitia telah menyediakan banyak hadiah utama Hole In One berupa mobil dan doorprize lainnya. Hal itu otomatis akan membakar semangat peserta (Golfer) untuk berlaga di pertandingan,” kata Danrem didampingi Kapolda.

Setelah selesai melaksanakan pertandingan golf, dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhir kegiatan ini dilaksanakan penyerahan hadiah, baik itu hadiah utama dan doorprize dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir dalam acara ini Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr (Han), Wakapolda, Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S. I. P., M. Si, para Kasi Kasrem, Ketua PGI Bengkulu,PJU Polda Bengkulu, Kepala Imigrasi, Direktur utama BRI, beserta unsur Forkopimda Kota Bengkulu.

(Penrem041)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar