Kolaborasi BNN, SANS dan KNPI Sukses Gelar HANI Futsal Cup

HANI Futsal Cup

KBRN, Bengkulu : Masih dalam rangkaian memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu berkolaborasi dengan Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkulu, melaksanakan HANI Futsal Cup Tournament selama 3 hari di Gedung Pemuda dan Olahraga, Kamis-Sabtu 30 Juni-2 Juli 2022. 

Tampil sebagai juara I SMAN I Bengkulu, disusul juara II SMANKO, juara III SMAN 6 dan juara IV SMAN 7. Tampil juga sebagai Topscore yakni Ibra Faiz dari SMANKO dan pemain terbaik Sendi dari SMAN I.

Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander S. Soeki, S.Sos., MM dalam sambutannya saat penutupan HANI Futsal Cup mengatakan, dengan kegiatan olahraga Futsal ini, diharapkan memantik kreatifitas para pelajar dan pemuda untuk berprestasi, sehingga mereka menjauhi Narkoba.

Senada disampaikan Ketua SANS Kota Bengkulu Ir Fachrulsyah atau yang akrab disapa Bang Aul. Dirinya berharap, kreatifitas pelajar di Kota Bengkulu dapat disalurkan dengan berbagai sarana yang tersedia, salah satunya olahraga.

"Berolahraga adalah budaya sehat yang mancegah pelajar menjauhi Narkoba. SANS Kota Bengkulu akan mengambil peran dalam pencegahan Narkoba dikalangan pelajar dengan berbagai program kedepannya," kata Bang Aul.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu A. Tencriyusfik Thohir mengatakan, KNPI menyambut baik kolaborasi yang telah dilakukan BNN dengan merangkul elemen pelajar dan pemuda untuk pencegahan Narkoba. Program-program positif bagi kalangan pelajar dan pemuda perlu terus ditingkatkan. 

"KNPI siap berkolaborasi untuk pencegahan Narkoba, karena ini merupakan tanggung jawab moral bersama menjaga generasi dari bahaya Narkoba," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar