Gurita Kaur FC Menang 4-0 Atas PS Renal Benteng

Laga Kontra Kaur Vs Benteng
Gurita Kaur FC

KBRN, Bintuhan : Mengawali laga perdana pada perhelatan Liga 3 Zona Bengkulu, Gurita Kaur FC menang telak melawan PS Renal Bengkulu Tengah dengan skor 4-0.

Gol pembuka yang ditorehkan oleh kaki Fredy nomor punggung 11 pada menit ke 12 babak pertama, membuka peluang Gurita Kaur FC untuk gol- gol berikutnya. 

Dengan peluang- peluang yang diciptakan oleh pemain Kaur sebelum istirahat minum, dua gol kembali bersarang di gawang PS Renal pada menit ke 32 dan 41, masing-masing tercipta oleh Agung dan Sobian, sehingga kedudukan 3-0 pada babak pertama usai.

Kemenangan Gurita Kaur semakin nyata setelah pada babak kedua, dimenit ke 52, Aldi Satrio kembali menembus pertahanan PS Renal dengan 1 Gol tercipta dari kaki kanannya.

Ketua Umum Gurita Kaur FC, Slamet Ambyah merasa bersyukur atas raihan pada laga pertama ini, semoga pertandingan berikutnya bisa kembali meraih kemenangan.

" Alhamdulillah kita bisa meraih poin pada lag perdana ini, semoga jadi awal yang baik untuk laga berikutnya,"ucapnya Kemarin (30/11/2021).

Slamet menambahkan, kemenangan ini tidak luput dari komunikasi sang kapten, Sobian Wahyudi dengan pemain lainnya, sehingga peluang-peluang yang didapatkan oleh pemain Gurita Kaur FC bisa dimanfaatkan  dengan baik.

" Komunikasinya baik, sehingga peluang-peluang bisa membuahkan gol, 4-0 merupakan hasil yang sangat luar biasa," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar