Kota Bengkulu Juara Umum Kejurda Tenis Meja Tingkat Provinsi Bengkulu 2021

KBRN, Bengkulu : Dengan perolehan medali 2 Emas, 3 Perak dan 6 Perunggu, membuat tim dari Kota Bengkulu manjawarai event Akbar Kejuaraan Daerah (Kejurda) tenis meja tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2021, dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu Ke 53.

Sementara posisi runner up, Rejang Lebong dengan 2 emas, 1 perak, dan 5 perunggu.

Di urutan 3, Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur dengan 1 emas yang di raih Ridha Fadillah di nomor bergengsi senior putra, berada di posisi ke lima.

Ketua Umum PTMSI Provinsi Bengkulu M. Saleh mengatakan sangat optimis, suatu saat petenis meja Provinsi Bengkulu akan dapat mengharumkan nama daerah, baik tingkat nasional maupun internasional.

"Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan menggali potensi yang di miliki Provinsi, sekaligus mengetahui barometer kekuatan yang kita miliki saat ini dan dari kejuaraan ini saya yakin kedepannya Petenis meja kita akan mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Dunia," kata M. Saleh.

"Saya juga melihat anak-anak ini harus sesering mungkin di asah kemampuan nya. Untuk itu saya dengan kepungurusan yang baru akan sesering mungkin melaksanakan pertandingan sebagai ajang bagi para pemain menunjukkan kemampuan nya," tambahnya.

Di ketahui, turnamen kali ini merupakan salah satu turnamen terbesar dengan peserta mencapai 200 an oranf yang di ikuti oleh seluruh Kabupaten/ kota se Provinsi Bengkulu. Bahkan Kabupaten Linggau dan Musi Rawas, ikut menyemarakkan turnamen ini.

"Dengan keikut-sertaan seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu, saya melihat sudah mulai nampak merata kemampuan yang di miliki dan saya berharap kekuatan itu bukan hanya menumpuk di ibu kota," jelas M. Saleh.

Turnamen yang di tutup pada Minggu malam itu, di nyatakan sukses dengan melahirkan beberapa potensi baru di dunia tenis meja Provinsi Bengkulu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar