Lantik Pengurus PTMSI Kota, Mohammad Saleh : Masyarakat Harus Ikut Majukan Olahraga Daerah

KBRN, Bengkulu : Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bengkulu resmi dilantik oleh Ketua Pengprov PTMSI Bengkulu. Pelantikan Pengcab PTMSI Kota Bengkulu masa bakti 2021 – 2025 tersebut berlangsung di Gedung Balai Buntar Bengkulu, pada Sabtu pagi (27/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Pengprov PTMSI Bengkulu H. Mohammad Saleh, SE menyambut baik dan bangga karena Pengurus PTMSI Kota Bengkulu telah terbentuk. “Kita harus menyadari bahwa kemajuan suatu cabang olahraga di suatu daerah, tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat yang berkolaborasi dengan pemerintah melalui Koni”, ungkap Saleh.

“Pelantikan Pengurus PTMSI Kota Bengkulu hari ini, memberikan sebuah harapan yang besar bagi kemajuan tenis meja di Provinsi Bengkulu” tandasnya. Ketua Pengprov PTMSI Bengkulu H. Muhammad Saleh, SE juga memberikan selamat kepada Pengurus PTMSI Kota Bengkulu yang telah dilantik.

Sementara itu Ketua Pengcab PTMSI Kota Bengkulu yang baru dilanti Naga Sakti mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengurus PTMSI di Provinsi Bengkulu. “Satu kebanggaan bagi kami pengurus, sudah dipercayakan oleh ketua umum dan kita akan bekerja sama dengan jajaran pemerintah untuk memajukan olah raga tenis meja Bengkulu, dengan melaksanakan event yang diharapkan dapat bergulir setiap 3 bulan sekali”, pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar