Kejurda Tenis Meja Provinsi Bengkulu, Ketua Pengprov PTMSI : Harapkan Lahir Atlet Nasional

KBRN, Bengkulu : Dalam rangka memeriahkan HUT ke-53 Provinsi Bengkulu, Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Bengkulu, melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja 2021, pada tanggal 26 hingga 28 November 2021. Kejurda ini resmi di buka oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada Jumat pagi (26/11/2021) di Gedung Balai Buntar Bengkulu.

Dalam laporannya, Ketua Umum Pengprov. PTMSI Bengkulu H. Mohammad Saleh menyampaikan bahwa Kejurda ini diikuti oleh Pengcab PTMSI Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu.

Kejurda ini menurut Saleh akan memotivasi generasi-generasi muda Provinsi Bengkulu, untuk menggandrungi olah raga tenis meja. “Melalui Kejurda tenis meja ini, akan lahir atlet-atlet tenis meja di level nasional bahkan internasional” ungkapnya. H. Mohammad Saleh yang juga merupakan Anggota DPR RI ini mengharapkan komitmen dari Pengurus di kabupaten dan kota untuk melahirkan atlet-atlet tenis meja minimal di tingkat nasional.

Sementara itu Ketua Pengcab PTMSI Rejang Lebong Syamsir, S.KM, M.KM optimis kontingen tenis meja Kabupaten Rejang Lebong, dapat meraih gelar juara umum. “Dengan kekuatan 18 atlet dari berbagai kategori, PTMSI Rejang Lebong menargetkan akan meraih juara umum” ungkapnya. Syamsir juga menyampaikan bahwa selain menjadi ajang uji coba, Kejurda ini juga akan menambah pengetahuan dan keterampilan bertanding atlet tenis meja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar