Jaring 13 Balon Pengurus, KLB PSSI Bengkulu Ditunda

BENGKULU, KBRN: Komisi Pemilihan Asprov PSSI Bengkulu telah menetapkan sebanyak 13 bakal calon pengurus PSSI Bengkulu periode 2021-2025. Penetapan itu dilakukan setelah tak ada satu pun permohonan banding yang diterima oleh Komisi Banding.

Ketua Komisi Pemilihan Panca Darmawan menjelaskan, masa banding dibuka selama dua hari, yakni 23-25 Juli 2021. Dalam kurun waktu tersebut, kata Panca, tidak ada pihak yang mengajukan banding.

"Hingga Minggu malam tidak ada yang banding. Dan kami sudah mendapatkan surat pernyataan dari Komisi Banding yang menyatakan tidak ada yang banding," kata Panca didampingi Komisi Banding saat menggelar konferensi pers, Senin (26/7) sore.

Berdasar data Komisi Pemilihan, 13 bakal calon pengurus yang ditetapkan itu terdiri dari 2 bakal calon ketua, yakni Ahmad Kanedi dan Akhmad Mazoola; 3 bacalon wakil ketua yakni Indra Iswara, AKBP Harry Irawan dan Syamsuar J Cuan; dan 8 bakal calon anggota: Ir M Nasir, Herdadi Winanda, A Tenriyusik Tohir, Rody Hernawan SE, Yulia Riza, Wili Kartini, M Hendrik Alzen, dan Syarial.

KLB Ditunda

Di sisi lain pelaksanaan KLB yang dijadwalkan pada 31 Juli 2021 dipastikan ditunda. Panca menyatakan penundaan itu menyusul penetapan PPKM Level 4 Kota Bengkulu yang berlaku mulai tanggal 26 Juli sampai 2 Agustus nanti.

Untuk kepastian pelaksanaan KLB sendiri, kata Panca, pihaknya akan terlebih dulu berkoordinasi dengan PSSI Pusat dan Satgas Penanganan Covid-19. "Jangan sampai nanti kita sudah persiapan matang ternyata ditolak sehingga kita tidak bisa melaksanakan.  Yang pasti kita tunda. Untuk tanggal akan kami informasikan lebih lanjut," tandas Panca.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00