Program Renovasi Rumah Pahlawan Terima Kunci

KBRN, Bengkulu : Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu meresmikan sekaligus menyerahkan kunci rumah program make over/renovasi Rumah Pahlawan, bekerjasama dengan PT Pelindo II Cabang Bengkulu.

Program ini terlaksana untuk membantu masyarakat di wilayah kerja Lanal Bengkulu, dan Program Bina Lingkungan /CSR PT. Pelindo II (PERSERO)/IPC Cabang Bengkulu, yang berlokasi di Desa Cinta Maimur Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur pada Kamis, (4/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian, S.H., MmaritimePol., MA mengatakan, dengan berakhirnya program make over/renovasi Rumah Pahlawan yang pengawasan pembangunannya dilaksanakan oleh Pos TNI AL Linau, karena yang terdekat dengan Lokasi sebagai kepanjangan tangan dari Lanal Bengkulu.

"Diharapkan program ini dapat bermanfaat dan memotivasi masyarakat sekitar, bahwa kepedulian terhadap sesama merupakan kewajiban yg harus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu," kata Danlanal.

Danlanal juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian bidang sosial kemasyarakatan yang diapresiasikan dalam kegiatan renovasi/makeover rumah, agar menjadi layak huni bekerjasama dengan Program Bina Lingkungan/CSR PT. Pelindo II Bengkulu.

(Pen LanalBku)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00