Idul Adha, Better Home Kembali Sumbang Hewan Kurban

BENGKULU, KBRN: Better Home Supermarket Bangunan kembali menunjukkan kepedulian sosialnya bagi warga sekitar dan karyawan yang merayakan Idul Adha. Seperti di tahun-tahun lalu, tahun ini Better Home juga menyumbang hewan kurban.

"Untuk tahun ini hanya satu ekor sapi. Kalau tahun lalu bisa dua ekor. Ini akibat wabah covid-19 yang memang mempengaruhi usaha kita," ujar Manager Operasional Better Home Della Tjugito.

Kata Della, hewan kurban Better Home diserahkan ke pengurus masjid yang ada di samping kantor operasional di Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu.

"Jadi kurbannya untuk karyawan kita juga dan warga. Kalau berapa banyaknya kita kurang tahu karena teknisnya diurus oleh pengurus masjid langsung," kata Della.

Terpisah, Indra, warga sekaligus pemilik rumah lokasi pemotongan hewan kurban setempat ,termasuk sumbangan Better Home, mengakui tahun ini jumlah hewan kurban berkurang dibanding tahun lalu sebagai dampak corona. Tahun lalu jumlah hewan kurban di lingkungannya mencapai belasa ekor sapi dan kambing. Sementara tahun ini hanya enam ekor sapi.

"Dari Better Home tahun ini ada satu ekor sumbangannya. Mudah-mudahan di masa-masa yang akan datang kita doakan usahanya makin lancar, dimudahkan rezekinya sehingga kurbannya bisa lebih banyak. Kalau tahun lalu dua ekor, kita doakan nanti bisa lebih dari dua ekor sapi," harap Indra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00