Berkurban, Kejati Bengkulu Sembelih 8 Ekor Sapi

BENGKULU, KBRN: Sebanyak delapan ekor sapi menjadi hewan kurban di momen hari raya Idul Adha 1441 H di Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Sabtu (1/08). Hewan kurban itu hasil sumbangan pimpinan dan staf karyawan di lingkungan Kejati dan donatur.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Andi Muhammad Taufik di sela-sela pemotongan hewan kurban mengatakan daging kurban akan dibagikan kepada mereka yang berhak, seperti yang ada di panti asuhan dan warga sekitar.

"Pegawai kita juga dapat. Tapi kita prioritaskan dulu yang memang berhak menerima kurban ini. Sasaran kami warga dalam Kota Bengkulu," ujarnya.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, ia memastikan pembagian daging kurban tidak door to door atau face to face. Daging akan diserahkan ke salah satu koordinator masing-masing sasaran lalu dibagikan.

"Tidak face to face. Kita mau tetap jaga jarak. Jadi nanti daging kurbannya kita serahkan ke salah satu orang koordinator saja. Nanti dia yang atur teknis pembagiannya. Kita tetap patuhi protokol kesehatan," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00